jump to navigation

Photo

Page ini dibuat khusus untuk foto-foto kita…

Tapi… ga ada foto yang berdua ni… jadi untuk sementara… nikmati aja ya… foto kita dalam berbagai pose :P…

Sketsa Calon Suami ^_^….
Sketsa Calon Suami….

Calon Istri Paling Cantik ^_^…

Left Side Calon Istri

.

Comments»

1. idon - July 3, 2007

mana poto – nya ???

2. noorzaza - July 3, 2007

Idon
iya… tungguin aja… wah… ga nyangka ya… kita ada fans juga ya :P…

3. harry-medan - July 3, 2007

poto-nya kan udah ada di a b o u t ! minta poto apalagi mau nya?

insert aza poto-nya i d o n wong disitu, yg pasti noorzaza tidak

keberatan lah walaupun i d o n wong emang berat

4. h a r r y -medan - July 3, 2007

poto – nya siapa lagi yg diminta i d o n – wong ? wong poto-nya

aja udah ada di a b o u t ! yang T E G A S lah jadi wong d e s o.

kalo mo poto-nya i d o n – wong aja inzert disini, noorzaza yang

pasti tidak keberatan walaupun sebenarnya memang B e R a T

……… kilogram ( mohon diisikan ya i d o n – wong)

5. noorzaza - July 3, 2007

harry :
beneran ni… pada mau nginsert foto disini… ntar dibuat page khusus de… buat upload foto selain kita…😛
sama sekali ga masalah ko…😀

6. ibnuahmad07 - July 5, 2007

ibnu_ahmad nawi

hmmm semoga allah membarokai kalian, ingat pernikahan bukan hanya kebahagiaan, karena istri kalain , suami kalian adalah ujian bagi keimanan kalian
Katakanlah: “jika bapa-bapa , anak-anak , saudara-saudara, isteri-isteri, kaum keluargamu, harta kekayaan yang kamu usahakan, perniagaan yang kamu khawatiri kerugiannya, dan tempat tinggal yang kamu sukai, adalah lebih kamu cintai dari Allah dan RasulNYA dan dari berjihad di jalan NYA, maka tunggulah sampai Allah mendatangkan keputusan NYA”. Dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang fasik. (Q.S. At-Taubah:24)
semoga kalian dapat menempuh ujian ini sesuai dg apa yang Allah Ridho menambha keimana kalian,…
btw: akan lebih indah bila foto calon mempelai perampuan dibuat siluet saja …..akan lebih menjaga pandangan semuanya……

7. andri - July 5, 2007

Selamet bgt Noor…
Ane bener2 kagak nyangka…..
Semoga terbentuk keluarga sakinah mawaddah warrahmah…. Amien…

8. mas AgusH - July 6, 2007

barakallohulaka …
ternyata isu kemarin bener yo noorr…..
hehehehe ….
slamet slamet slamet ….

btw juga ki : setuju karo usulane ibnu_ahmad nawi, mosok kowe ridho fofone calonmu di deloki karo wong akeh ….

9. ibnuahmad07 - July 6, 2007

mas Ifud …
moga moga barokah
btw btw juga kie : setuju karo susulane mas agus ” sukenthus” H …private only ae……….

10. ibnuahmad07 - July 6, 2007

Umar Al Karsani

Barokallahu laka wa baroka’alaika wa jama’a baynakuma fi khoir….

Kok fotone di pajang???? Berarti boleh dong tak liat-liat????
Asik nih….
Klo gak boleh ganti fotonya ifud juga ga papa….

11. ibnuahmad07 - July 6, 2007

asmar

salam dari papua

comander of OPM

12. agung - July 6, 2007

Pak Noor,

Congrats yah… akhirnya kau temukan satu tulang rusukmu yang hilang

semoga jadi keluarga yang sakinah, mawadah , warohmah dan di karunia anak2 yang soleh dan solehah

13. retno widyastuti - July 6, 2007

Yang 3 Tulang rusuk belum ketemu ya? mau dibantuin nyari? atau ntar aja pakai program MGM—-> Member Get Member lebih Afdhol…

Bener juga katanya orang2 bijak di atas, kayaknya fotonya itu kebalik , yang laki gak kelihatan (takut dilihat oleh tulang rusuk yang lain kali ye?)

14. Irvany Ikhsan - July 15, 2007

c o n g r a t u l a t i on ……….

15. Ameline - July 19, 2007

noor …
lokasi photo kamu dimana tuh??? … boleh juga😛

Sekali lagi ” SELAMAT BERBAHAGIA “

16. Err….. calon suami.. « (”,) - March 27, 2008

[…] Kredit untuk gambar hiasan: Norzaza […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: