jump to navigation

About

Semula siyy…

Blog ini khusus buat Blog undangan kita waktu menikah…

Isinya juga dari scan kartu undangan, biografi singkat diri kita, sampai postingan tentang segala macam yang kita lalui untuk mempersiapkan pernikahan (yah… walaupun ga terlalu banyak siy ^_^)…

Untuk postingannya siy… ga dihapus kok… soalnya termasuk memori juga… sayang euy ngebuangnya…

Nahhh… sekarang… blog ini siy… aku isi dari copy paste artikel-artikel tentang perkembangan anak, mendidik anak, dan segala macam yang mesti diketahui orang tua tentang anak terutama yang mesti aku ketahui tentang anak aku…

Bukan niat buat copy paste lho yaa… habisss… selama ini kan susah bangettt tuh mesti kliping-kliping seabrek buku, majalah, or tabloid yang menurut aku ngepass banget sama aku… malahhh… saking kebanyakannya… ga sengaja kebuang dee…

Belum lagi kalo pas pergi kemana-mana… entah ke tempat kakek neneknya di malang lah… ato eyang kung eyang ti nya di magelang lah… kalo kejadian sesuatu atau lain hal… ga mungkin kannn mestiii inget-inget apa yang ada di majalah/tabloid/buku… atooo… masa semua hardcopy itu mesti dibawa kemana-mana…

Nahh… menurut aku kan ga praktis banget… makanyaaa… mending aku salin aja ke blog yang bisa diakses dari mana-mana… cumaaaa… karena isinya copy paste… tentu aja dong aku kasih copy dari mana aja ^_^…

Jadiii… si empunya blog udah minta maaf duluan niy yaaa… buat yang ngerasa dibajak… asliii kok… beneran niat awalnya itu cuma pengen bisa updet dari mana saja tentang sesuatu yang menurut aku sumbernya terpercaya yaitu dari majalah, buku, atau tabloid…

Thanks…

Melania…

Comments»

1. heru muara sidik - July 2, 2007

Actually I do really want to come to your wedding ceremony at Malang. Hope to have company to go there and have some fun to capture a beautifull bride into frame, and that might frozen all beautifull moment of yours.
If I do have some more time, I also want to go to bromo mountain with you guys to go to some nice spot, and have you to become the center of my frame. I dont know if you could make that happen… . .. congratullation for your wedding, may Allah bless you all. Thankyou.

2. Temen-mu - July 4, 2007

Pasangan Serasi……..Seperti Pasangan RAMA dan SHINTA

Sama sama STT-TELKOM, sama sama angkatan 99, sepertinya sering ditolong ngerjain tugas waktu OSPEK ya…..?
Yang Laki Pintar MANAGERIAL…..
Yang Perempuan tah kalah Pintarnya ==> Jago Pemrograman…..
Cocok…cocokh…..

Udah Berapa lama pacarannya?

Yang Dulu Haram Nanti Bentar Lagi jadi IBADAH……..weleh weleh…

Selamat ya?
Modah2an jadi awet.

3. siJhe - July 6, 2007

alhamdulillah,
nikah juga kang…wis ben sing jelas luweh disikan karo kang umar…hihihihihihi. selamat kang. doangakke adine sing saiki neng sisehmu…:D, men iso ndisik’i kang umar juga….hahahahhah

4. Fran - November 25, 2008

Sudah lama tidak pernah mendengar kabarnya Noor sejak sudah pindah ke jakarta dari medan

5. sandi cepu - December 13, 2009

it’s very good.
just for read.
thank’s

6. noorzaza - December 17, 2009

makasiyyy…
seneng dee udah bisa ngasi info yang lumayan kepake…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: