jump to navigation

7 Ciri Dokter yang Dicari… December 13, 2009

Posted by noorzaza in Artikel.
Tags: ,
trackback

Nah… ciri-ciri yang di bawah ini bukan hanya bisa dipakai untuk DSA saja… tapiii… bisa dipakai untuk mencari dokter spesialis lainnya yang kita inginkan… yahh… meskipun sangat sedikit dokter yang memenuhi semua kriteria ini… minimal 90 persen deee…

Pengen tauuu ciri-ciri detilnyaa… lihat cuplikan artikel di bawah yaaa…

Parents Guide Mei 2009

Seperti apakah dokter anak ideal pilihan orang tua? Salah satu cirinya adalah bisa diandalkan dan hati-hati dalam bertindak. Inilah hasil riset yang dilakukan pada beberapa pasien di Mayo Clinic

  1. Empati. “Dokter mencoba memahami apa yang saya rasakan dan alami, secara fisik dan emosional, serta berkomunikasi dengan cara yang saya pahami.”
  2. Personal. “Dokter tertarik pada saya bukan sekedar saya sebagai pasien, berinteraksi dengan saya dan mengingat saya secara individu.”
  3. Percaya Diri. “Kepercayaan diri dokter menular kepada saya.”
  4. Manusiawi. “Dokter yang baik adalah yang peduli, penuh kasih sayang dan baik.”
  5. Terus Terang. “Dokter mengatakan kepada saya apa yang saya butuhkan, apa yang harus saya ketahui dalam bahasa yang lugas dan cara yang terus terang.”
  6. Menghormati. “Dokter menimbang masukan saya secara serius dan bekerja sama dengan saya.”
  7. Detail. “Dokter yang baik adalah yang bisa diandalkan dan hati-hati dalam bertindak.”

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

