jump to navigation

Undangan Saat Ini… July 8, 2007

Posted by noorzaza in Post.
trackback

Kalo lagi nyebarin undangan kayak gini… Jadi inget obrolan ngaco ama temen-temen waktu jaman masih muda dulu ^_^… ehhh… waktu jaman kuliah dulu ding :P…

Dulu… sempet kepikiran… hmmm… ntar kalo nikah… kayaknya ga perlu susah-susah buat undangan de… mesti cetak segala… mesti disebarin segala… yaahh… kan sebenernya undangan itu cuma sebagai alat informasi aja… naahhh.. di jaman sekarang yang kayak gini… yang internet ada dimana-mana… handphone ada di mana-mana… Naahh… itu kan bisa digunakan jadi media informasi tuuuhhh… Cukup buat undangan yang bagus di Photoshop… terus kirim lewat email… atauuu… buat aja website… trusss… tinggal taruh disana… Nah… yang ga terhubung internet… tinggal MMS aja pake handphone… praktis kan?… efektivitas dan efisiensi dalam segala hal tuuhh :P….

Hmm… kalo mikir pas dulu siii… emag simpel ya… gampang banget rasanya dunia ^_^… ternyata… setelah mau nikah gini… ga segampang yang dipikirin kayak dulu… Wahhh… kalo aku ngotot pengen kayak gitu… bisa-bisa kebakaran jenggot tuh orangtua kita… Lahh… masa buat temen-temen atau saudara-saudara orangtua kita… yang pastiii udah tua juga… mana mau terima ya… undangan model sms atau email… bisa-bisa… kita ikutan dinasihatin tuh… sama mereka-mereka ^_^… yaah kalo temen-temen kita siii… yakin seyakinnya ga bakal masalahhh…

Jadii… mungkin obrolan ngaco aku pas jaman dulu itu… ga bisa direalisasikan sekarang kali ya… cumaaa… buat ntarr anak-anak kita (amiiiinnn)… kayaknya ntar pas jaman sekarang… undangan model email ama sms udah bisa direalisasikan kali ya… kan yng tua-tua ntar itu… kita-kita juga :D…

Comments»

1. dhany - August 22, 2007

happy wedding day…
jadi ingat jaman dulu


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: