jump to navigation

Liburan Sekolah… July 6, 2007

Posted by noorzaza in Post.
trackback

Kemarin… waktu pulang ke Malang… udah direncanain bakal pulang hari Kamis pagi… naik Argo Anggrek yang jam 09.30…

Hemmm… udah tenang-tenang aja berangkatnya dari Setiabudi ke Gambir… habis… perkiraan kita… aku berangkatnya pas hari kerja… bukan pas hari libur/weekend… jadi Insya Allah… ga perlu pesen-pesen tiket… bakal langsung dapet…

Ealahhh… ternyata… pas udah sampe disana sekitar jam 08.00 pagi… tiket kereta Argo Anggreknya udah habis… ternyataaa… walaupun sekarang hari kerja… tapiii pada Liburan Sekolah… makanyaaa tiketnya pada habis semua…

Hff… jadi mikir de… habis kan aku bawa undangan sedus tuh… buat keluarga di Jawa… wahh… harus cepet-cepet sampai Lawang juga kan… biar ngirim undangannya bisa sampe seminggu sebelum acara… akhirnyaaa… pergi ke Soekarno-Hatta… moga-moga aja… ada penerbangan ke Surabaya pagi-pagi… hhhfff… pas baru sampai bandara… ternyata tuh bandara full euy… penuh sesak… banyak yang mau liburan juga… udah nanya kesana kemarin… masa ke surabayanya adanya yang sore yang kosong… ada si yang siang… cumaaa masuk cadangan… hiks… hikss… hikss… yahh kalo yang sore mahhh… udah harganya hampir tiga kali lipat… malah sampe ada yang 4 kali lipat… lagian nungguin di bandaranya kan males banget… masa aku nungguin dari jam 10 sampe jam 4… hufffhhh… males juga ya… belum ada batas bagasinya… wong aku lagi ngebawa undangan 1 dus gede… kayaknya pasti harus charge ulang de buat bagasinya… yahhh jadinya terpaksa de balik lagi ke Gambir… beli Argo Anggrek yang jam 21.30… ternyaataa… habiss juga… hikss… hiksss… hikss… hhfff… malahhh sampe hari sabtunya… udah habis aja tuh kereta… bukan cuma Argo Anggrek yang habis… dari Bima, Sembrani, sampe Gajayana yang tujuan Malang pun juga habis…

Untungg… ada calo yang nawarin tiket Argo Anggrek… tapii naik harganya itu loh yang gila-gilaan… dari tiket resmi yang harganya 230 ribu… naik jadi 350 ribu… ditawar-tawar… untungnya dapet tuh jadi 300 ribu… ah ya udah de… dibeli aja… meski dengan sedikit dongkol… yah iyalah… jadi selisih 70 ribuuu… tapi Alhamdulillah lah… udah dapet tiket… daripada ngotot beli yang tanpa tiket… habiss aku kan lagi banyak bawa barang… kalo ga pake tiket… wiihhh bisa repot banget tuuuhhh… setidaknya… kalo di Gambir dan waktunya jam 21.30… nungguinnya bisa di tempat kost… bisa sambil tiduran dulu… bisa sambil nonton tivi dulu ^_^… kalo nungguin di Bandara kan bisa kebosenan tuh malah :P…

Ternyata… pas naik kereta malamnya… wahhh bejubell euy… ternyataa banyak juga yang beli tiket kereta Argo Anggrek dengan harga 230 ribu tanpa tempat duduk… jadiiii di kereta eksekutif itu… banyak bangeet yang duduk di bawah… jadi ga nyesel beli tiket lebih 70 ribu… cumaa… aku heran aja de… kalo sama-sama duduk di bawah… kenapa ga beli yang bisnis aja ya… toh harganya jauh lebih murah… habiiisss beli 230 ribu tiket Argo Anggrek tapi duduk dibawah diantara gerbong kan sama aja sama beli yang 120 ribu tiket JayaBaya juga duduk dibawah diantara gerbong…

Jadiii… akhirnya punya sedikit tips niii ^_^… tetep mengkoleksi jadwal liburan anak sekolahan… siapa tau kejadian yang kayak gini… jadi kan bisa prepare tuuuhhh… pesen di awal lebih cepettt…😛

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: