jump to navigation

2007 2007 July 5, 2007

Posted by noorzaza in Post.
trackback

Udah pasti tau kan… ada tulisannya 2007 2007 jadi judul web site kita…

Yah… itu sih sebenernya… dipas-pas in sama tanggal pernikahan kita gitu…

Tanggal Akad Nikah kita kan 20 Juli 2007… Nah… itu kan jadi 20 07 2007…

Hem… sebenernya siii niat kita… cari tanggalnya ga niat ngepas tanggal cantik itu… niatnya siih pengennya akad nikahnya dilaksanain di akhir juli… nahh… kita tuh pengennya ngelaksanain akad nikah di Hari Jumat… yah… setau kita… hari terbaik dalam seminggu itu… Insya Allah sih hari Jumat… Seperti ketika Rasulullah SAW menikahkan putrinnya Fatimah dengan Ali Bin Abi Thalib di hari Jumat juga….

Buka-buka kalender… ehhh… kok sregnya tanggal 20 Juli gitu… pas dilihat-lihat… wahh… ternyata tanggal cantik juga ya… Yah… moga-moga aja de… dengan milih tanggal cantik ini… hasilnya sampai akhir nanti juga jadi “cantik” ya…

Untungnya sih… orang tua setuju ama tanggal itu… yahhh… untung juga orang tua kita ga pake tanggal yang itung-itungan gaya Jawa gitu… yang pake weton-wetonan… jadi buat nentuin tanggal kita ga terlalu masalah de…

Sempet sii… mau pakai mahar nya senilai 2007 gitu… yahhh… tapi repot juga ya ternyata nyari duit 7 rupiah nya… ahhh ya sudah lah… ga usah dipaksain aja… masa jadi 2700… wahhh udah ga matching lagi tuh… padahal kan… sengaja dimatchingin ama kita… ^_^…

Jadi… udah disiapin belum buat tanggal 20 Juli dan tanggal 22 Juli buat izin ke kantor truss ke Malang? ^_^… ditungguin ya…

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: