jump to navigation

Ke Bromo… July 4, 2007

Posted by noorzaza in Post.
trackback

Hmm… gara-gara ada waktu kosong di hari sabtu… yah… kan akad nikah kita diselenggarain Hari Jumat… resepsi kita diselenggarain Hari Minggu…

Jadi banyak yang tergoda tuh buat ke Bromo hari sabtunya… hmmm jangankan mereka yang tergoda buat ke Bromo… wong kitanya aja juga pengen kok buat ngikut ke Bromo… yahh… meskipun asal aku itu dari malang… bukan berarti udah pernah ke Bromo loh ya :P… asli sama sekali belum…

Kalo kita sii… asli tergoda banget… habis bakal jalan-jalan rame-rame ama temen-temen buat ke Bromo… udah gitu kan status kita udah beda tuh… bakal bisa manas-manasin mereka ^_^… eh ga ding… sebenernya lumayan tuh buat foto prewedding :P… iya ga?… foto kita berdua sebelum resepsi… tapi sesudah akad nikah… nahh tepat banget kan namanya foto prewedding… siapa tau bisa diselip-selipin ntar buat dekorasi resepsi… lumayan lah… ada foto kita nampang dimana-mana🙂 …

Yah.. sekarang lagi banyak-banyak ngebujuk ortu nih… buat ngebolehin kita ke Bromo… lumayan de… honeymoon pertama ^_^… eh… ga honeymoon juga si… wong berangkatnya ntar rencananya Sabtu pagi… pulangnya Sabtu sore… ga pake nginep-nginepan di Bromo atuh… wah kalo sampe nginep disana… bisa-bisa kita kalang kabut tuh pulang ke Malang minggu paginya… buat resepsi… yah… mending kalo sampenya tepat waktu buat dirias… kalo malah pas acaranya udah selesai… bisa-bisa dicemberutin sama semua keluarga tuh :D…

Mungkin juga… keluarga kita itu takut… tampang kita jadi kucel ga jelas kali yah pas acara resepsinya… gara-gara kena panas… pasir… debu… asap… dan capek… wahh… padahal si… kita yakin… sekucel-kucelnya tampang kita… tetep masih cakep ko ^_^… jadi kan sebenernya ga ada alasan lagi buat ga ngebolehin kita ke bromo :P…

Cuma… mungkin pertimbangan orang tua beda kali ya… siapa tau ada pantangan ini itu… ada larangan ini itu.. yang kita sendiri juga ga ngerti… yah… kayaknya mesti usaha ngebujuk dari sekarang-sekarang nih…  

Doain ya… moga-moga bisa ngebujuk keluarga kita… buat ngelaksanain foto preweddingnya ^_^…

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: