jump to navigation

Undangan… July 2, 2007

Posted by noorzaza in Post.
trackback

Kemarin ke Pasar Tebet… buat ngambil undangan… dealnya sih… hari minggu tanggal 1 Juli 2007 tuh undangan udah selesai semua… jadi tinggal diambil ama kita… terus disebarin de…

Eh… ternyata… sampai disana… belum jadi juga… waduh… jadi khawatir nii… bias ga ya… selesai 2 minggu sebelum hari H nya….

Yah… kita juga sii… kita mesennya mendadak… habis… kita ngerencanain nikahan ini juga bener-bener tak terprediksi si… tapi alhamdulillah de… rencana tak terprediksi yang menyenangkan ^_^… tapi kan dia harusnya profesional juga atuh… wong udah deal di awal… kalo dia bakal nyanggupin tanggal 1 Juli bakal selesai… malah dia bilangnya tanggal 29 Juni bisa ditelpon… siapa tau selesai… yaahh… jangankan 29 Juni… 1 Juli aja masih jauh dari selesai

Kita mesen undangannya si tanggal 10 an gitu… emang sii… habis kita bener-bener nunggu sampe tuh tanggal disetujui sama orangtua-orangtua kita… nah… setelah tanggal itu disetujui… baru de nyari format undangan yang sesuai ama kita…

Kita milih tanggal 20 Juli 2007… menurut kita sih itu tanggal bagus… eh… bagusnya bukan berarti itung-itungan pake itungan jawa yang pon wage dan segala macem itu ya ^_^… tapi tanggal bagus menurut kita gara-gara tanggalanya jadi seperti ini… 20 07 2007… nahh bagus kan?… apalagi diadainnya pas hari Jumat… yah… kan hari Jumat itu hari paling baik dalam seminggu… Insya Allah de… kita milih tanggal itu beneran jadi barokah ya… amiiinn…

Format undangannya si udah dapet… yang warna biru gitu… sempet siii kepikiran pengen yang pakai pita-pita segala… Cuma… kok kita ngerasa udah lumayan banyak undangan yang pake pita-pita gitu… ya udah de… ganti format aja… pake yang gambar kupu-kupu… yang agak unik dikit lah….😛

Nah… karena waktunya mepet tuh… akhirnya undangan kita ga pake konfirmasi segala… wahh kalo pake konfirmasi mah… bisa-bisa undangannya jadi setelah kita nikah lagi ^_^… sudah sempet diwanti-wanti siii… takutnya salah warna… ato salah format segala… cumaa… ya udah de… kita pasrah aja… habis… kalo diitung-itung waktunya… konfirmasi undangan itu biasanya butuh waktu 1-2 minggu… ntar diprint in 1 buah dulu… trusss… kalo ga cocok… konfirmasi lagi sekitar 1-2 minggu… diprint in lagi… wahhh udah ga keburu tuh…

Tapi… selama 2 hari ini rencananya… kita mau terus-terusan kesana… biar penjualnya ngerasa terintimidasi ^_^… yah setidaknya target 2 minggu sebelum hari H bisa jalan… kalo ga gitu… ntar bisa molor-molor mlulu tuh undangannya…

Doain lancar ya… jadi bisa selesai tepat waktu…

Comments»

1. Elissa - March 11, 2009

Yaah … posting lama


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: